Pemilu Politik

Perindo ‘Bidik’ Kursi Wali Kota Banjarmasin

DUTA TV BANJARMASIN – Meski Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) masih akan berlangsung satu tahun lagi, namun sejumlah partai politik sudah melakukan pemetaan dan merancang strategi siapa bakal calon yang akan diusung pada pemilihan Walikota Banjarmasin pada tahun 2020 mendatang.

Kabar terbaru datang dari partai Perindo,  dimana pihaknya mengakui sudah mengantongi beberapa nama bakal calon Walikota Banjarmasin,  pada pemilu nanti.

Salah satunya adalah Kuat Supriyadi, pria kelahiran 1983 ini dikabarkan telah mendapat restu dari DPP Pusat partai besutan Hary Tanoe tersebut. Hal itu dibenarkan oleh ketua DPD Perindo Kalsel Abdul Hakim.

“Ada tiga nama salah satunya Kuat Supriyadi yang menyodorkan nama ke DPP Pusat Partai Perindo,” kata Abdul Hakim.

Sedangkan saat ditanya mengenai pencalonan dirinya sebagai Walikota Banjarmasin mendatang, Kuat Supriyadi mengatakan itu merupakan panggilan hati nurani.

“Dorongan itu muncul dari nurani atau ketukan hati, karena ingin ikut memajukan kota Banjarmasin,” ujar pria kelahiran 1983 itu.

Pada momentum terdekat, yakni Pemilu serentak di tahun 2019, DPD Perindo fokus pada pemenangan presiden dan legislatif. Untuk kota Banjarmasin partai ini menargetkan perolehan 9 kursi DPRD.

 

Reporter : Rahmatillah



Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *