DUTA TELEVISI

VISI

Menjadi Media pilihan utama, berkualitas dan informatif.

MISI

    • Menyajikan program yang menarik, berkualitas dan informatif.
    • Menciptakan Program berita, hiburan, edukasi, terkini dan peduli sosial yang diminati pemirsa.
    • Memberikan manfaat dan keuntungan bagi karyawan, pemegang saham dan rekanan.
    • Membangun sumber daya manusia, sarana, prasarana dan infrastruktur yang berkualitas

Duta TV sebagai salah satu televisi lokal ternama di Kalimantan Selatan kini selalu hadir dengan memperluas jaringan daya siar dan pola siaran yang berkualitas. Didukung pemancar, studio dan teknologi broadcast, Duta TV menjadi satu-satunya televisi lokal yang memiliki ijin siaran tetap dari Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia dan diakui Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Nikmati Program-program terbaik Duta Televisi diantaranya Program Berita, Religi, Olah Raga & Hiburan dengan kualitas Tampilan High Definition (HD) di Rumah Anda.

Menyuguhkan berbagai macam program acara, Duta TV sangat konsen sebagai televesi lokal news, agar menjadi trend setter masyarakat yang membutuhkan informasi yang cepat, akurat, bertanggung jawab dan selalu menginspirasi banua.

Bersiaran di kanal 44 UHF, daya jangkau siaran Duta TV tidak hanya berada di Kota Banjarmasin, tetapi juga bisa dinikmati di kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kabupaten Barito Kuala, Kab. Tapin dan Kawasan Banua Anam, kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Tanah Bumbu hingga Kapuas dan Pulang Pisau dari Kalimantan Tengah.

Didukung sumber daya manusia yang ahli di bidangnya, sejumlah program unggulan tertuang dalam bentuk news bulletin dan news magazine yang penggarapannya 80 persen mengusung hasil produksi anak banua asli, sebagai karya in house program. Pola siaran yang mengutamakan konten lokal dan budaya Banjar, membuat tayangan-tayangan Duta TV, kian mudah diterima khalayak pemirsa.

Unggul teknologi dan sumber daya manusia dalam menyuguhkan siaran dan tayangan televisi lokal yang berkualitas, membuat Duta TV menjadi sarana yang pas bagi anda untuk bermitra, baik untuk berpromosi maupun aktualisasi diri.

struktur organisasi

PERUSAHAAN

 

Pimpinan Umum : DR H. Syaifudin, SH, MH
Direktur Operasional : Fajar Muttaqien, SH, MH
Direktur Bisnis : Diana Rosianti
General Manager : Kiki Arianzah
Koordinator Program : Muhammad Rahman Heryadi
Koordinator Bisnis : Hendy Gunadi
Manajer Pemberitaan : Muhtar Kusuma Atmaja
Manajer Produksi : Alfian Wahyudi
Manajer Teknik, IT, dan Transmisi : Rizali Harahap

REDAKSI

DEWAN REDAKSI : 

H. Syaifudin (Ketua Dewan Redaksi)
Diana Rosianti
Fathurrahman (Penanggung Jawab)
Kiki Arianzah
Mispansyah

PELAKSANA REDAKSI : 

Muhtar Kusuma Atmaja
Muhammad Rahman Heryadi