LSM KAKI Kalsel Sampaikan Sejumlah Kasus Dugaan Korupsi ke Kejati

Banjarmasin, DUTA TV — Puluhan massa yang tergabung dalam lembaga swadaya masyarakat komite anti korupsi indonesia atau KAKI Kalsel, kembali melakukan aksi demo di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Kamis kemarin.

Dalam orasinya dihadapan perwakilan kejaksaan, ketua LSM KAKI Kalsel, Akhmad Husaini, menyampaikan sejumlah kasus dugaan korupsi yang terjadi di banua diantaranya terkait dana hibah apbn di kabupaten Balangan, dalam pengadaan hewan ternak yang kini telah ditetapkan satu orang tersangka.

Kemudian dugaan kasus proyek reservasi jalan nasional Kalimantan Selatan, di wilayah Anjir Pasar Batola dan batas kota Pelaihari, kabupaten Tanah Laut yang menelan dana anggaran hingga Rp 150 M namun pengerjaanya diduga tidak sesuai dengan perencanaan awal.

Selain itu, massa juga menuntut agar pihak Kejati Kalsel segera menelisik terjadinya perubahan alih fungsi lahan dan penerbitan IUP batubara di lahan PTPN 13 Danau Salak, Kabupaten Banjar.

Puas menyampaikan aspirasinya, massa berharap pihak kejaksaan tinggi Kalsel dapat segera menindaklanjuti laporan tersebut.

Tim Liputan

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *