Isur Simpan Sabu di Kamar

Banjarmasin, DUTA TV — Seorang pria yang menjadi budak narkotika kembali diamankan Unit Buser Polsek Banjarmasin Timur, Senin, (12/7) sekitar pukul 16.30 Wita.

Pria yang diketahui bernama Gusti Suriansyah alias Isur (35) warga Jalan Kayu Manis Kayu Manis Komplek Jeruk Purut III Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara tersebut ditangkap karena memiliki 9,91 gram narkotika jenis sabu.

Lihat Juga :  Bobol Pertokoan, Polisi Ringkus Pendatang Asal Magelang

Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Pujie Firmansyah mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari adanya informasi terkait peredaran narkotika.

Dengan dipimpin Kanit Reskrim, Iptu H Timur Yono pihaknya pun melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya.

Dari pelaku petugas berhasil mengamankan 6 paket kecil sabu seberat 9,91 gram, timbangan digital, satu buah sendok terbuat dari kertas dan satu bundel plastik klip.

Lihat Juga :  132 Kg Lebih Sabu ‘Dimolen’ Bersama Deterjen dan Racun Serangga

“Semua barang bukti kita temukan di lemari pakaian yang terdapat di dalam kamar pelaku,” ungkap Kapolsek.

Saat diinterogasi pelaku tak dapat berkelit lagi dan mengakui semua barang tersebut adalah miliknya. Akhirnya pelaku dan batang bukti dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Timur untuk proses hukum selanjutnya.

“Pelaku kita jerat dengan pasal 112 ayat 2 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya.

Lihat Juga :  Dua Pencuri Burung Di Melati Indah Sempat Diamuk Massa, Kapolsek Ingatkan Agar Tak Main Hakim Sendiri

Tim Liputan

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *