Terpengaruh Minuman Keras, 4 Pemuda Kroyok dan Tusuk Seorang Remaja

BANJARMASIN, DUTA TVKasus pengeroyokan terhadap seorang laki-laki terjadi di kawasan jalan S Parman Banjarmasin belum lama tadi.

Korban yang diketahui bernama Husairi, warga Anjir Muara kabupaten Batola, dikeroyok oleh 4 orang pemuda hingga mengalami luka tusuk dibagian perut.

Namun, tak berselang lama anggota Polsek Banjarmasin Barat yang dibantu tim Sus Polresta Banjarmasin, serta Resmob Polda Kalsel berhasil mengamankan empat pelaku di lokasi berbeda.

Ke empat pelaku tersebut yakni, Junai Dante, Dali, Risky Bujal, serta Dayat Tuha, yang diduga terpengaruh minuman keras saat melakukan pengeroyokan terhadap korban.

“Belum lama tadi terjadi pengeroyokan terhadap Husairi yang di lakukan oleh empat orang hingga korban mengalami luka lebam dan tusuk di bagian perut, kita sudah amankan empat orang tersebut ditempat berbeda,” terang IPDA Hendra Agustian Gintng Kanit Reskrim Polsek Banajrmasin Barat.

Akibat perbuatanya kini ke empat pelaku mendekam di Sel Mapolsekta Banjarmasin Barat, dan dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan, dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun pidana penjara.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *