Ibnu Pamit, PLT Wali kota, Akan Evaluasi Penanganan COVID-19

Banjarmasin, DUTA TV — Malam syukuran dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarmasin, dimanfaatkan wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina untuk berpamitan ke sejumlah Forkopimda yang hadir.

Ibnu Sina sendiri diketahui sudah mulai cuti sejak hari Sabtu ini hingga 5 Desember mendatang untuk mengikuti kontestasi Pilwali Kota Banjarmasin.

Sejumlah pejabat Pemko yang sudah purna tugas juga tampak hadir dalam kegiatan yang digelar secara sederhana karena adanya pembatasan tamu undangan yang hadir.

Dalam kegiatan ini juga turut dilaunching buku milik Ibnu Sina dan pemberian penghargaan kepada sejumlah seniman dan budaya yang dinilai sudah memberikan warna pada kota seribu sungai.

“Ulun juga mengucapkan mohon pamitnya, besok sudah cuti, cuti di Banjarmasin saja tidak kemana-kemana selama 71 hari, masih dalam rangkaian Pilkada atau Pilwali nanti pak wakil yang menjadi pejabat sementara,” ujar Ibnu Sina Wali kota Banjarmasin

PLT Walikota, Akan Evaluasi Penangan COVID-19

Sementara PLT Wali Kota Banjarmasi Hermansyah, mengaku akan segera mengevaluasi penanganan COVID-19 di kota Banjarmasin, selain penanganan dirinya juga akan mengevaluasi terkait anggaran penanganan COVID-19.

“Yang pertama kami laksanakan kita undang Forkopimda kita undang ketua DPR, langkah-langkah kongkrit yang akan kita lakukan berkaitan dengan COVID-19 yang ada di kota  Banjarmasin,  termasuk mengevaluasi Gugus Tugas,” ucap Hermansyah PLT Walikota Banjarmasin

Dari data yang didapat dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kalsel, per jumat sore kemarin secara keseluruhan warga yang terpapar virus corona berjumlah 3.200 lebih, sedangkan yang sembuh 2.600 orang lebih sementara untuk zona merah masih tersisa 4 kelurahan lagi.

Reporter : Zein Pahlevi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *