Wow! 27 April, Kalsel Capai 150 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19

DUTA TV BANJARMASIN – Kasus pasien terkonfirmasi Positif di Kalsel terus meninggkat, berdasarkan data Tim Gugus Percepatan Pengendalian Covid-19 Kalsel, Senin (27/04/2020). Pasien terkonfirmasi akibat kontak erat dan tanpa gejala semakin mendominasi.

Hingga saat ini berdasarkan data ada sebanyak 150 Kasus pasien terkonfirmasi Positif, dengan rincian 126 Dalam Perawatan, 16 Sembuh dan 8 Meninggal Dunia.

Meski begitu hari ini masih ada udara segar di Kalsel yakni salah satu pasien terkonfirmasi Positif asal Banjarmasin dinyatakan sembuh dengan proses perawatan isolasi mandiri.

“Total kasus ada penambahan 150 dan 126 Dalam Perawatan maupun isolasi mandiri, ya 1 sembuh dengan isolasi mandiri asal Banjarmasin, dan 16 kasus masih melakukan isolasi mandiri,” ujar Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Pengendalian Covid 19 Kalsel, Dr. H. M. Muslim.

Sejauh ini tim gugus terus melakukan upaya tracking dan berkordinasi melakukan penutupan jalur-jalur daerah yang rentan menjadi carrier.

Oleh sebab itu kepada masyrakat dihimbau untuk tetap berada di rumah, ikuti intruksi pemerintah serta gunakan Masker dan rajin cuci tangan pakai sabun dan bilas dengan air mengalir.

Reporter: Elsa Pratiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *