Warga Keluhkan Kenakalan Remaja Yang Meresahkan Lingkungan

DUTA TV BANJARMASIN – Agenda Perdana Reses atau penyerapan aspirasi oleh anggota DPRD kota Banjarmasin serentak dilaksanakan para wakil rakyat, salah satunya di kelurahan Karang Mekar Banjarmasin Timur Jumat petang (11/10/2019), agenda yang dihadiri unsur masyarakat kelurahan dan warga ditingkat RT itu disampaikan banyak keluhan serta aspirasi, mulai dari persoalan infrastruktur, sosial Pendidikan, hingga kenakalan remaja.

Lihat Juga :  Pemkab HSS Ingin Tingkatkan Perbup Pencegahan COVID-19 Menjadi Perda

Dari keluhan pengurus RW dibeberapa titik kelurahan Karang Mekar didapati oknum remaja hingga anak yang kerap kedapatan warga dan aparat kelurahan menghirup lem fox, sehingga persoalan ini memicu keresahan warga sekitar yang khawatir mempengaruhi remaja setempat.

“Ada di wilayah Pekapuran yang penduduknya padat, di belakang pasar juga, rentan anak-anak yang seperti itu, setidaknya menurut laporan mereka bertempat dimana-mana, pernah langsung oleh aparat digrebek dan sudah teratasi, ada juga usulan semacam pelatihan kepada anak-anak yang kemudian diarahkan ke kegiatan bermanfaat”, ucap Marhat ketua RW. 1 Karang Mekar.

Marhat (tengah) ketua RW. 1 Karang Mekar

Persoalan lain yang mengemuka seperti aspirasi peningkatan kesejahteraan ketua RT yang harapannya bisa ditingkatkan, mengingat pemerintahan kelurahan ditingkat RT merupakan ujung tombak bagi pelayanan public.

Lihat Juga :  Remaja yang Parodikan  Indonesia Raya Sempat Kelabui Polisi

 

Reporter : Fadli Rizki – Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *