Peduli Warga Tidak Mampu, Komunitas Trail BRU Trac Tanbu Bagikan Paket Sembako

DUTA TV BATULICIN – Selain garang dilintasan jalur ekstrim pada kegiatan adventure trail, Komunitas Trail BRU Trac Tanah Bumbu juga mempunyai jiwa sosial yang begitu tinggi yakni dengan turut serta membantu warga tidak mampu dengan memberikan bantuan paket Sembako dalam situasi dampak pandemi Covid-19 serta dalam suasana menjalani bulan suci Ramadhan.

Komunitas Trail BRU Trac menyisir warga tidak mampu ke wilayah desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat dan warga desa Maju Bersama, desa Kusambi dan desa Sukamaju Kecamatan Batulicin untuk menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Penyerahan paket Sembako ini dipimpin langsung oleh pembina Komunitas Trail BRU Trac Tanah Bumbu beserta anggotanya.

Pembina Komnunitas Trail BRU Trac Tanah Bumbu Awie mengatakan. “Pemberian paket Sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga Tanah Bumbu khususnya kecamatan Batulicin dan Simpang Empat yang tidak mampu, di mana saat ini terdampak oleh pandemi Covid-19,” ujarnya.

Awie berharap dengan adanya bantuan paket Sembako ini nantinya dapat meringankan beban ekonomi mereka yang saat ini terdampak oleh pandemi Covid-19 harapnya. “Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada komunitas lainnya untuk saling berbagi membantu warga yang tidak mampu,” tutupnya.

Iwan – Kominfo Tanbu

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.