Sosial

Bengkel di Jalan Lingkar Dalam Nyaris Terbakar

DUTA TV BANJARMASIN – Sebuah bengkel yg berada di jalan Lingkar Dalam Selatan kelurahan Pemurus Baru Banjarmasin Selatan nyaris terbakar, Minggu malam sekitar pukul 21.00 Wita (14/04/2019).

Warga jalan Lingkar Dalam Selatan, Prona I, RT 25, kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan sempat dibuat geger setelah melihat kepulan asap pekat disebuah ruko lantai tiga yang lantai dasarnya adalah sebuah bengkel sepeda motor.

Bengkel yang sudah ditinggal pulang oleh pemiliknya ini kemudian dibuka paksa oleh warga sekitar yang khawatir kebakaran akan meluas setelah pintu dibuka api terlihat membakar sebuah meja berukuran segi empat yg dilapisi busa yg biasanya dijadikan tempat tidur.

Menurut keterangan saksi setelah dibuka api sudah besar membakar meja tersebut dan warga kemudian mendorong kursi dengan peralatan seadanya keluar bengkel. Beruntung beberapa saat kemudian puluhan BPK berdatangan untuk melakukan pemadam, ungkap Awi warga sekitar.

Berkat kesigapan warga setempat kebakaran dapat diantisipasi dengan cepat sehingga tidak mengakibatkan kerugian materi yang cukup banyak.

Reporter: Yulian


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *