Tim Macan Kalsel ‘Koleksi’ Satu Lagi Begal Sadis di Gunung Kayangan Pelaihari

BANJARMASIN, DUTA TV – Irwanto, terlihat merintih kesakitan usai ditembak petugas dikaki karena mencoba melawan saat ditangkap.

Irwanto diduga merupakan satu dari kawanan kelompok begal sadis yang mengakibatkan korban tewas mengenaskan di kawasan Gunung Kayangan Pelaihari.

Irwanto, diamankan di Desa Klatak, Kabupaten Banyuwangi, oleh Tim Macan Kalsel dibantu Tim Resmob Polda Jawa Timur dan Resmob Polresta Banyuwangi, Sabtu kemarin dan kini di bawa ke Markas Polda Kalsel.

Kepada polisi, pelaku mengaku sempat kabur usai melakukan aksi pembegalan dan pembunuhan ke Banyuwangi dan bersembunyi di salah satu kost serta sempat menemui pacarnya yang tinggal di Banyuwangi.

Dalam kasus ini, sebelumnya polisi juga berhasil membekuk Suryanto salah satu rekan Irwanto. Suryanto sendiri berperan yang menjerat leher korban sedangkan Irwanto pelaku penusukan hingga korban tewas.

Diketahui modus pelaku dalam pembegalan dengan cara berpura-pura memesan mobil travel beserta sopirnya pada bulan November 2020. Di tengah perjalanan pelaku mengalungkan tali ke leher korban dan menodongkan pisau.

Usai melakukan pembunuhan, kedua pelaku mengambil sejumlah uang serta mobil dan kemudian membuang korban ke semak di sekitar kawasan Gunung Kayangan, yang mana jasad korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Reporter : Mawardi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *