Kriminal

Saufi Tusuk Humaidi Usai Dipukuli Tanpa Sebab

DUTA TV BANJARMASIN – Saufi (36) warga Kuin Selatan, Banjarmasin diamankan pihak kepolisian sektor Banjarmasin Barat usai melakukan penusukan terhadap Humaidi (34) warga Jl Sutoyo S pada Selasa (12/03) malam.

Kejadian penusukan atau penganiyayaan yang terjadi di kawasan Kuin Selatan, tepatnya di jembatan HKSN ini di duga dipicu oleh kesalahpahaman korban yang saat itu diketahui sedang mabuk.

Menurut pihak kepolisian dan tersangka, baik korban maupun pelaku tidak saling kenal, dimana awalnya tersangka yang saat itu selesai menjaga lalu lintas tiba – tiba dipukuli oleh korban tanpa sebab apapun.

Merasa tertekan dan tidak bersalah, tersangka spontan menusukkan besi yang saat itu dia bawa kepada korban  di bagian dada sebelah kanan.

“Awalnya tidak tahu juga, saya tidak kenal. Saya jaga di jembatan, setelah selesai turun ke bawah ternyata datang orang itu, tiba – tiba menampak saya. Saya bingung. Pas mau menampar lagi saya menghindar. Saya cabut besi di celana, saya tusuk. Lalu dia mengamuk pas dilerai. Saya juga tidak kemana – mana setelah itu, di jembatan aja,”cerita  Saufi perihal penusukan yang akhirnya membuatnya menjadi tersangka.

Kejadian tersebut dibenarkan kanitres Polsel Banjarmasin Barat, IPDA Jody Dharma.

“Terjadi tindak penganiayaan dimana diduga kesalahpahaman karena si tersangka dipukuli tanpa sebab lalu menusuk korban. Merek amemagn mabuk. Tersangka karena merasa tidak bersalah, jadi tertangkap tanpa perlawanan dan dibawa ke Polsek,”jelas IPDA Jody Dharma.

Akibat perbuatannya, tersangka saufi dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan  dengan hukuman penjara 5 tahun.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *