PSS Sleman Ingin Curi Poin di Kadang Barito Putera

DUTA TV MARTAPURA Laga pekan ke-29 shopee liga 1 Indonesia, mempertemukan tim PSS Sleman kontra Barito Putera di stadion Demang Lehman Martapura Kamis malam.

Dalam laga ini, sang tamu PSS Sleman bernafsu ingin meraih poin meski akan melawan tim Laskar Antasari yang sedang bangkit dengan dukungan ribuan Barito Mania.

Walaupun tim elang jawa mengaku akan sangat sulit untuk meraih terget tersebut, namun tim elang jawa tetap optimis mampu meraih poin lantaran dalam beberapa laga terakhir di bulan ini selalu gagal meraih trend positif.

“Meski kita dating tidak dengan kekuatan penuh, namun kita optimis dan menargetkan bisa meraih poin 3 atau 1 di sini, meski kita tau juga sulit meraih poin kala bermain dengan Barito baik diluar dan di kendang”, tutur Seto Nurdiantoro pelatih kepala PSS Sleman.

Sementara itu tim tuan rumah Barito Putera yang saat ini membutuhkan 3 poin dipastikan akan menggempur pertahanan Sleman, untuk bisa meraih kemenangan dan keluar dari zona degradasi.

“Tentu kita sudah mendapat banyak analiasa dan memiliki startegi untuk main dan meraih 3 angka, dan ini akan kita maksimalkan pastinya”, ucap Djajang Nurdjaman pelatih kepala Barito Putera.

Djajang Nurdjaman pelatih kepala Barito Putera

Mampukan tim elang jawa kembali meriah kemenangan seperti yang mereka lakukan saat piala Indonesia  lalu ?, atau sebaliknya, tim Barito Putera yang mampu membungkam ratusan Slemania yang akan hadir di stadion Demang Lehman Martapura ?

 

Menarik untuk ditunggu.

 

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *