Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan di Gang Serumpun Banjarmasin

BANJARMASIN, DUTA TVKetiga pelaku pembunuhan terhadap korban, Ahmad Muzakir, yang terjadi di Gang Serumpun Banjarmasin hanya bisa pasrah saat diamankan anggota Sat Reskrim Polsek Banjarmasin Barat di backup unit Resmob Polda Kalsel, dan unit Jatanras Timsus Polresta Banjarmasin, belum lama tadi.

Ketiga pelaku diketahui bernama Aan, Evan, dan Dayat, yang ditangkap di tempat berbeda.

Dari penangkapan, polisi turut menyita senjata tajam dan kendaraan pelaku saat melakukan pembunuhan terhadap korban.

Dari keterangan ketiga pelaku, mereka tega menghabisi nyawa korban, lantaran geram melihat pelaku yang kerap mengganggu istri salah satu pelaku, ang sedang hamil.

Hari ini kita gelar terkait pembunuhan hari  Kamis. Kita sudah mengamankan 3 pelaku dengan barang bukti. Motifnya karena merasa tidak terima karena istri salah satu pelaku di ganggu oleh korban,” ungkap AKP Faizal Rahman Kapolsek Banjarmasin Barat.

Sebelumnya para pelaku menganiaya korban hingga korban mengalami 5 luka tusukan, dan sempat mendapatkan perawatan, namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Akibat perbuatannya ketiga pelaku kini dijerat pasal 338 KHUP Junto 170 ayat 2 tentang kekerasan hingga menghilangkan nyawa orang, dengan ancaman seumur hidup.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *