Tikam Suami Baru Mantan Isteri Hingga Tewas

Banjarmasin, DUTA TV — Kasus dugaan penganiayaan terjadi di kawasan Sultan Adam Komplek Perkasa Indah, Banjarmasin utara, Jumat malam. Belakangan diketahui pelaku penikaman adalah Helmi Wahyudin mantan suami yang melakukan penganiayaan terhadap suami baru mantan isterinya. Belum diketahui motif pelaku hingga tega menghabisi suami baru mantan istrinya tersebut.

Menurut keterangan, mulanya  korban dan pelaku sempat berkelahi di rumah istrinya, hingga mengalami sejumlah luka tusuk di dada dan tangan korban. Pelaku yang datang langsung cekcok menyerang korban di depan rumah, sempat dilerai oleh sang istri, namun  nyawa korban tak tertolong saat perjalanan ke rumah sakit.

Lihat Juga :  Terungkap !! Eks Suami Aniaya Hingga Tewas Pasangan Baru Mantan Istri, Karena Tak Senang Ditatap Sinis

“cek cok mulut lalu langsung aja, tolong – tolong mana melihat dan tidak melihat di dalam rumah ” ucap Mariati.

Di lokasi kejadian bercak darah terlihat di teras dan dibagian ruang tamu, sejumlah warga juga terlihat berkerumun didepan lokasi.

Tidak berapa lama pasca kejadian, pelaku berhasil dibekuk pihak Kepolisian.

Pelaku saat diamankan Polisi

“Dapat laporan yang mengakibatkan meninggalnya orang, identitas pelaku sudah kami kantongi, dan dilakukan pengejaran berhasil kita amankan” kata Ipda Hendra Agustian Ginting selaku Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara.

Lihat Juga :  Pemilik Akun Sosmed 'Berbau' Pedofilia Diringkus Polres Tapin

Zein pahlevi

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *