Pencuri ‘Obrak Abrik’ Kantor PWI Kalsel

gedung PWI Kalsel dibobol pencuri (foto:duta tv)

Banjarmasin, DUTA TV Sejumlah petugas inafis terlihat sedang melakukan pemeriksaan pada salah satu ruangan di gedung PWI Kalsel, yang dibobol oleh pencuri, Selasa malam tadi (15/06/2022). aksi tersebut baru diketahui oleh staf di PWI Kalsel, pada Rabu pagi.

Ruangan tersebut juga terlihat masih berantakan diduga akibat obrak abrik pencuri.

Dari pemeriksaan sementara, ada beberapa barang yang hilang, diantaranya, satu unit CPU, uang, beberapa sertifikat tanah, dan mixer.

Diduga terduga pencuri memasuki ruangan tersebut dengan cara mencongkel pintu sekertariat, dan mencongkel jendela ruangan tersebut. menurut ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Kita masih dalam penyelidikan nanti menyusul, informasi dari jaga malam sekitar jam 10 malam, kita belum data semuanya, nanti kita cari saksi-saksi lagi, masih penyelidikan lah. Masih dalam penyelidikan. dia mencongkel, tapi belum tau seperti apa,” ucap AKP Timur Yono, Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur.

Pihak kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi dan penyelidikan untuk mengungkap pencurian tersebut.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.