Pelantikan BirinMu Ditarget Sebelum Hari Jadi Kalsel

Banjarmasin, DUTA TV — DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pengumuman pengesahan pengangkatan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kalsel terpilih, pasangan calon H Sahbirin Noor dan H Muhidin dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur kalsel tahun 2020.

Rapat paripurna digelar setelah keduanya ditetapkan oleh KPU Kalsel Rabu kemarin. Rapat Paripurna dihadiri pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih, dan berkesempatan menyampaikan sambutan serta ucapan terimakasih mereka kepada semua pihak yang telah mendukung serta ikut mensukseskan pesta demokrasi.

Paman Birin memastikan, pihaknya akan memperkuat sinergisitas dan kolaborasi dengan seluruh pihak untuk menjalankan visi misinya di kepemimpinannya periode ke-2.

“Saya akan sebaik baiknya melaksanakan tugas energisitas, kolaborasi gotong royong kerja sama termasuk awak media karena mereka punya peran penting,” kata H Sahbirin Noor, Gubernur Terpilih

H Sahbirin Noor, Gubernur Terpilih
H Sahbirin Noor, Gubernur Terpilih

“Hari ini kami umumkan sore diantar ke kementrian bersama pihak terkait, Belum tau lagi nanti orang kira antar peawalannya lebih cepat lebih baik.. Iya mudahan kan inikan beda,”ucap H Supian HK, Ketua DPRD Kalsel

Rapat Paripurna turut dihadiri jajaran Forkopimda serta kepala dinas termasuk PJ Gubernur Kalsel. Dalam kesempatan ini pihak DPRD Kalsel juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PJ Gubernur yang selama 6 bulan telah mengisi kekosongan bangku Gubernur Kalsel untuk memimpin banua.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *