Kampanye di RT 3 Desa Sepunggur, Warga bisa pastikan Kemenangan ZR diatas 90 persen

Tanah Bumbu , Duta TV – Dukungan kuat kembali mengalir saat kampanye diwilayah rt 3 Desa Sepunggur Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Dukungan itu diberikan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, dr HM Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli.

Dukungan itu diperoleh saat Calon Bupati, HM Zairullah Azhar, beserta tim koalisi dan didampingi dua habaib, ke desa yang melewati kawasan tambak ikan itu pada Rabu (18/11/2020).

Ketika itu, Zairullah Azhar disambut warga dengan antusias, bahkan dijamu dengan ikan bakar bandeng, yang dikelilingi tambak ikan yang berdekatan dengan laut.

Warga juga meneriakkan yel-yel kemenangan dan dukungan ZR untuk memenangkan Pilkada tahun ini.

Saat itu, tokoh warga di Desa itu, yakni Ustad Hamzah, yakin warga yang ada di rt 3 tersebut bisa memenangkan ZR hingga diatas 90 persen.

” Kami disini bukan orang lain pak, kami siap dan sudah sepakat untuk mendukung pa Zairullah dengan mencoblos nomor 3. Insya Allah, disini 100 persen pa,” ucap Hamzah yang diamini warga yang hadir.

Dia begitu yakin, karena Zairullah Azhar adalah sosok yang amanah dan religius bahkan perhatian dengan warga. Tak pernah membedakan suku, ras dan agama, semua adalah sama.

” Kami yakin pa Zairullah amanah dan memperhatikan warga,” katanya.

Sementara itu, warga lainnya saat berdialog berharap nantinya jalan sepanjang 3 KM dari Jalan Nasional itu agar bisa diaspal saat terpilih menjadi Bupati.

” Harapan kami, agar jalan masuk ini bisa diaspal dan memudahkan para petambak atau nelayan lebih mudah mengangkut hasil panennya,” ceplos warga kepada Zairullah Azhar.

Sementara itu, Zairullah Azhar, saat berkunjung ke desa itu, berterimakasih atas sambutan dan dukungannya.

Dia juga menekankan program yang akan dilaksanakan adalah pemerataan pembangunan infrastruktur dari desa ke kota pendidikan dan kesehatan. Selain itu, ada program rumah tahfiz di 149 desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

WN-Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *