Arifin Noor Siap, Jika Mendapat Restu Keluarga

DUTA TV BANJARMASINSinyal kuat diakui Kadis PUPR Arifin Noor, yang digadang bakal mendampingi petahana Ibnu Sina sebagai Wakil Walikota Banjarmasin mendatang.

Ada komunikasi tersirat yang disampaikan Ibnu Sina kepada Arifin dan berharap kesediaannya dirinya dalam suksesi perebutan tahta Banjarmasin satu periode mendatang.

Arifin yang sudah berpengalaman dalam perhelatan pilkada beberapa daerah, mengaku siap saja mendampingi petahana namun sebelumnya harus mendapat restu keluarga intinya.

Lihat Juga :  Kadis PUPR Syukuri Hari Miladnya ke-60 Bersama Keluarga

“Kita serahkan ke pak wali untuk mau calon lagi, terkait pendamping beliau kan harus konsultasi dengan berbagai pihak dulu, dari ASN siapa, parpol, tokoh pemuda, agama, nanti dikompromi dengan parpol pengusing apakah bisa diterima atau tidak, komunikasi kita tiap hari, secara tersirat lah, pak arifin sebagai dari ASN, kami sepanjang memerlukan, tapi ijin dari keluarga dulu, secara ini kita belum, harus advokasi dulu, andai kita ditunjuk, insya allah bismillah. kita pensiun September, jadi tidak bisa serta merta kita tidak memaksa, jika pak Ibnu minta kita diperlukan kita siap,” Kata Arifin Noor.

Lihat Juga :  Kadis PUPR Syukuri Hari Miladnya ke-60 Bersama Keluarga

Poin terpentingnya diakui Arifin yang akan segera purna tugas sebagai ASN, suksesi nantinya tentu harus mendapat restu Partai pengusung hingga di deklarasikannya pencalonan sesuai tahapan KPU.

 

 

Reporter : Fadli Rizki-Zein Nina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *