Ibnu Sina Sampaikan Terimakasih Atas Dukungan Warga

Banjarmasin, DUTA TV — Kegiatan sosialisasi di awal November yang dilakukan oleh Paslon nomor urut 02 Ibnu Sina-Arifin Noor, kembali mendapatkan sambutan positif dari warga Banjarmasin.

Kali ini ibu- ibu warga di Cempaka Sari Banjarmasin Tengah, mendapat giliran dikunjungi petahana Ibnu Sina.

Ibnu pun mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan warga yang telah berkomitmen memilih dirinya kembali dalam pentas demokrasi 9 Desember mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Ibnu Sina memaparkan program-program yang dibawa Paslon nomor urut 2 kedepan yang merupakan kelanjutan dari visi misi Baiman.

“Kami telah melaksanakan sosialisasi dikawasan Cempaka Sari bersama ibu-ibu luar biasa, dan mudah-mudahan ini menjadi semangat agar pada  9 Desember 2020 nanti datang ke TPS – TPS sukseskan pemilihan kota Banjarmasin dan memlih nomor urut 2 insyallah lun sampaikan kami sepakat program kami akan kita lanjutkan lagi, terimakasih atas dukungan dari warga kota Banjarmasin,” ujar Ibnu Sina Calon Wali Kota Banjarmasin.

Ibnu Sina Calon Wali Kota Banjarmasin

Ibnu Sina Calon Wali Kota Banjarmasin

Bersama kaum emak-emak di jalan Cempaka Sari ini, Ibnu Sina tak henti hentinya mengajak dan mengimbau warga setempat agar menggunakan hal pilihnya di 9 Desember 2020 nanti, tentu dengan menjalankan protokol kesehatan.

Reporter : Maisuri

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *