HIPMI Banjar Bagikan Seribu Bungkus Daging Qurban

Kabupaten Banjar, DUTA TV — Penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan oleh Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Banjar bertempat di cafe Four Manister milik salah satu pengurus Hipmi Kabupaten Banjar di jalan Menteri IV Martapura.

Sebelum prosesi penyembelihan, sapi terlebih dulu disiram dengan air kembang sebagai wujud rasa syukur mereka bisa berbagi dengan warga sekitar di tengah pandemi sekarang ini.

Sapi ini merupakan sumbangan yang diberikan oleh H.Maulana Mansyur kepada HIPMI kabupaten Banjar untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak seribu bungkus daging sapi qurban ditargetkan bisa salurkan kepada warga yang berhak dan terdampak Covid-19, hingga paman becak yang melintas.

“Terima kasih DPC Kab. Banjar sudah melaksanakan kurban ditengah pandemi ini, berqurban sekaligus bersedakah,” kata Rendy Ronaldy Bimantara, Ketum HIPMI Prov Kalsel

“Alhamdullilah tiap tahun kita adakan. Ini dibagikan kepada warga sekitar,” ucap Wahyudi Rifani – Ketua Cabang HIPMI Kabupaten Banjar.

“Pada kegiatan hari ini kami akan membagikan 1000 Bungkus Daging Sapi Kepada Warga Sekitar, hingga tukang Beca.” Tutur Maulana Mansyur – Ketua Panitia Pelaksana Kabupaten Banjar

Selain kepada masyarakat, sejumlah daging qurban juga dinikmati anggota HIPMI Kabupaten Banjar untuk mempererat tali silaturahmi, dan bisa saling menguatkan untuk bertahan ditengah pandemic, karena  hampir setiap pengusaha kini mengalami kerugian.

Namun pada idul adha kali ini mereka tetap optimis dan yakin dengan berbagi, kondisi covid segera berlalu dan ekonomi dikabupaten Banjar kembali membaik.

Reporter : Elsa Pratiwi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *