Kriminal

Gagal Nikah Gara – Gara Bawa Sabu

DUTA TV AMUNTAI – Seorang pria di Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) terancam gagal menikah, setelah tertangkap membawa narkoba jenis sabu  pada Jumat (08/02) sore di rumahnya.

Supiannor, seorang kurir narkoba tersebut merupakan warga Desa Jumba Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten HSU.

Dari hasil penggerebakkan petugas menyita 20 paket sabu seberat 5,55 gram beserta plastik paper klip serta sejumlah uang yang diduga hasil transaksi barang haram.

“Saat penggeledahan di rumahnya ditemukan 20 paket sabu seberat 5,55 gram di dalam kotak kecil warna cokelat. Kemudian uang sejumlah 770 ribu yang diduga sebagai uang hasil penjualan,”jelas Kapolres HSU, Ipda Rahmad Rahmadhani.

Lantaran ketahuan oleh calon isteri, selain harus berurusan dengan hukum tersangka mengaku terancam gagal untuk menikah. Hal itu dibeberkannya kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan petugas penyidik.

“Sudah dua bulan ini. Baru mau menikah. Dia sudah tahu tapi belum menjenguk. Saya menyesal, punya hutang di bank. Kerja di bengkel,”ujar Supiannor penuh penyesalan.

Kepada Polisi tersangka mengaku hanya bekerja serabutan dan membuka bengkel kecil-kecilan. Lantaran terjerat hutang di bank, tersangka pun tergiur dengan keuntungan dari mengedarkan narkoba dari salah seorang teman.

 

Reporter : Zaki Mubarak


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *