Satnarkoba Polres Banjarbaru Ungkap Peredaran 2 Kg Lebih Sabu.

Banjarbaru, DUTAT TV — Jajaran Sat Narkoba Polres Banjarbaru, membongkar dan menangkap tiga orang jaringan komplotan peredaran narkoba jenis shabu, dua diantaranya dibekuk di parkiran Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru bersama barang bukti 2 kilogram shabu, pada Kamis (4/3/2021) sore.

Ketiga tersangka komplotan narkoba yang berhasil dibekuk masing – masing berinisial P, A dan F.

Lihat Juga :  Pemuda 27 Tahun Diduga Tewas Gantung Diri

Berdasarkan keterangan, petugas mendapatkan informasi mengenai dua orang pelaku yang membawa  barang diduga narkoba jenis shabu, di sekitar parkiran sepeda motor bandara Syamsuddin Noor.

Dan sekitar pukul 15.00 WITA setelah memastikan dua pelaku, P dan A petugas melakukan penyergapan, dari bagasi sepeda motor pelaku, dan petugas menemukan bungkusan plastik hitam berisi 10 bungkus plastik putih shabu. Kemudian petugas melakukan pengembangan ke pelaku lainnya menuju ke Kota Banjarmasin, dan berhasil menangkap seorang wanita berinisial F.

Lihat Juga :  Duh, Baru Lahiran Malah Dipukuli Suami

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi menyebut, para pelaku awalnya diamankan di parkiran Bandara Syamsuddin Noor beserta barang bukti shabu dalam 10 bungkus berat bersih 2,378 kilogram.

“diamankan di parkiran bandara Syamsudin Noor parkir sepeda motor dimankan laki laki dan peremupuan , dan dikembangkan ditangkap lagi pelaku lain, dengna total keseluruhan berat total 2 Kg,378 gram.

Lihat Juga :  Pemkab Banjar Kembali Perjuangkan Pembentukan BNNK

Hingga saat ini aparat masih melakukan pengembangan dari kasus itu, karena sampai saat ini ketiga pelaku masih tidak kooperatif saat dimintai keterangan.

Reporter : Tarida Sitompul

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *