Diduga Bocor Satpol PP Hanya Amankan Tujuh Diduga PSK

DUTA TV BANJARMASIN – Salah satu wanita diduga PSK berteriak histeris saat hendak diamankan petugas satuan polisi pamong praja kota Banjarmasin di kawasan pasar Sudimampir, Jumat (09/08/2019) dini hari, wanita ini terus menolak dan meronta saat ingin dibawa petugas.

Setelah beberapa saat, sejumlah petugas wanita dari Satpol PP kota Banjarmasin yang datang berhasil membawa wanita yang diduga PSK ini.

Tak puas sampai disitu, petugas kembali menyasar ke kawasan Pasar Lima, ditempat ini 2 wanita diduga PSK juga sedang mangkal.

Selanjutnya aparat penegak perda itu bergerak ke kawasan jalan Lambung Mangkurat tepatnya di samping kantor Dewan Provinsi, ditempat ini lagi – lagi petugas mendapati 2 orang waria.

Meski demikain minimnya hasil operasi razia pekat tersebut karena diduga telah bocor.

Rizkan W Danton II Satpol PP Kota Banjarmasin (tengah)

“Jelang lebaran haji kami menjaring khusus PSK, kita menggunakan roda dua hunting penindakan penertiban, hasilnya 7 PSK diantara 7 itu 2 waria. indikasi kebocoran ada karena munkin ada yang lolos,” jelas Rizkan W Danton II Satpol PP Kota Banjarmasin.

Usai diamankan, petugas langsung membawa ke rumah singgah untuk selanjutnya didata dan dibina oleh dinas sosial kota Banjarmasin.

 

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *