Forkopimda Awali Program Vaksinasi Serentak di HSS

Hulu Sungai Selatan, DUTA TV — Program vaksinasi covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan resmi dilakukan setelah beberapa orang unsur Forkopimda setempat diberikan vaksin untuk pertama kalinya. Vaksin sinovac sendiri selanjutnya akan diberikan kepada seluruh seluruh tenaga kesehatan yang ada.

Sedikitnya ada tujuh orang pejabat publik yang dilakukan vaksinasi ditahap pertama, yang nantinya akan dilanjutkan secara serentak kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Lihat Juga :  Target 21 Februari, Vaksinasi Covid-19 Banjarmasin Baru 48 %

Dengan adanya program vaksinasi ini, Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan Muhammad Noor yang ikut diberikan vaksin sinovac berharap masyarakat nantinya dapat menerima vaksin dengan rasa aman demi kepentingan Bersama.

“Alhamdulillah hari ini kita bersyukur bisa melakukan vaksin kebetulan ini yg pertama dan diharapkan bisa menjadi penyemangat buat yang lain bahwa divaksin itu memang betul betul untuk pencegahan covid-19 dan saya senang sekali mudah mudahan tidak ada efek yg lain dan bagi kami mudah mudahan jadi imunisasi secara pribadi bisa lebih kuat lagi dan harapannya mudah mudahan masyarakat bisa mengikuti vaksin karna secara patwa mui juga membolehkan dan suci halal” Kata Muhammad Noor.

Lihat Juga :  Jokowi Siapkan 5.000 Vaksin, PWI Kalsel Usulkan 500 Vaksin Bagi Awak Media

Sebelumnya di Kabupaten Hulu Sungai Selatan sendiri ada 10 orang pejabat publik yang diusulkan untuk menerima vaksinasi. namun jumlah itu berkurang lantaran dari hasil tes scrining tiga orang diantaranya masih belum bisa dilakukan vaksinasi, karean berbagai alas an.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *