Ferdi dan Rafi Syarahil Sempat panik Saat Gempa

Malang, DUTA TV — gempa bumi berkekuatan 6, 7 sr di bagian selatan pulau jawa, Sabtu sore (10/04/2021), yang dirasakan di beberapa kota di Jawa Timur terutama kota Malang.

Punggawa Barito Putera yang stay dan tinggal di salah satu hotel di kota Malang Jawa Timur,untuk melakoni babak 8 besar Piala Menpora melawan Persija Jakarta, sempat berhamburan lari keluar dari hotel.

Lihat Juga :  Manajemen Barito Tunggu Keputusan PSSI Terkait Penggunaan Pemain Asing

Bahkan, dua punggawa Laskar Antasari seperti Ferdiansyah dan Muhammad Rafi Syarahil, mengaku sempat panik dan buru buru untuk keluar dari kamar hotel saat terjadinya gempa yang terjadi dengan durasi yang cukup lama.

“Iya bang alhamdulillah aman, tapi sempat panik juga sih sempat lari keluar tadi”, tutur Ferdi dan Rafi melalui pesan WhatsApp.

Lihat Juga :  Hasnuryadi dan Coach Djanur Ikut Fun game Bersama Barito Putera Legend

Beruntung, gempa tersebut tidak terlalu membahayakan punggawa Laskar Antasari yang saat itu sedang melakukan persiapan untuk bertolak ke Stadion Kanjuruhan Malang.

Saat ini skuad Barito Putera dikabarkan sudah tiba di stadion untuk melakoni laga perempat final Piala Menpora. Yang akan di gelar pada pukul 19.30 WITA.

 

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *