Usai Lama Libur, Djajang Nurjaman Genjot Fisik Skuad Laskar Antasari

Banjarmasin, DUTA TV Meski mendapatkan libur panjang di bulan Ramadhan hingga lebaran, kondisi fisik pemain Barito Putera masih stabil dan tidak terlalu mengalami penurunan yang signifikan.

Dari hasil bleep test atau pengukuran kondisi fisik pemain beberapa hari lalu, kondisi Risky Pora dan kawan-kawan masih berada di 60 hingga 70 persen.

Lihat Juga :  Supporter Harapkan Barito Tambah Pemain Bek Sayap dan Striker Lokal

Hal ini membuat pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman cukup senang, lantaran para pemain tetap menjaga kondisi mereka meski menjalani libur panjang.

“Sudah semua kumpul kecuali 2 pemain asing yang masih di buru, untuk fisik pemain saat ini ada di kisaran 60-70%, padahal waktu Piala Menpora lalu sudah 80% yang berarti tidak terlalu menurun dan stabil, ini hasil mereka menjaga kondisi dan saya berterima kasih,” ucap Pelatih yang sering disapa Djanur tersebut.

Lihat Juga :  Lawan Dewa United di Laga Uji Coba, Manajemen Ingin Lihat Kualitas Rafinha

Sementara itu, djajang juga saat ini terus meningkatkan fisik pemain yang di kombinasikan dengan berbagai materi latihan taktikal, agar progress peningkatan kualitas pemain bisa berjalan cepat.

 

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *