Hadapi Persija, Djanur Harapkan Semangat Juang Pemain Tetap Tinggi

Banjarmasin, DUTA TVBarito putera dipastikan berjumpa dengan Persija Jakarta yang menjadi pemuncak kalsemen Grup B dibabak delapan besar turnamen Piala Menpora 2021, 10 April mendatang.

Meski akan menghadapi pemain berlevel bintang di kompetsii liga 1, namun pelatih kepala Barito Putera Djajang Nurjaman, menegaskan timnya tidak gentar, dan optimis bisa mengatasi kekuatan Macan Kemayoran.

Lihat Juga :  Tim Pelatih dan Manajemen Liburkan Pemain Hingga H-6 Pekan Jelang Kompetisi

Djanur berharap, skuad mudanya bisa tetap memiliki semangat juang yang tinggi, setelah berhasil meraih tiga trend positif di fase grup, dimana dalam laga nanti mental anak asuhnya akan di uji lantaran berhadapan dengan pemain ternama di kompetisi Indonesia.

“Kita tau memang Persija diperkuat pemain yang berlevel nomer satu di Liga Indonesia dimana pemain asingnya lengkap beserta pemain lokal dan naturalisasinya, kita tetap tidak gentar kita akan tetap menghadapi dan optimis bisa menang dan saya harap semangat juang para pemain muda tetap tinggi,” tutur Djajang Nurjaman.

Lihat Juga :  Coach Djanur Rekomendasikan Luthfi Kamal Masuk Skuad

Sementara itu, tim Barito saat ini kembali ke kota Jogjakarta untuk menjalani pemusatan latihan dan persiapan jelang babak 8 besar, yang akan digelar pada Sabtu pekan  depan.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *