Dispora Kalsel Pantau Kesiapan PON Papua dan Kepastian Co Host Jatim

Kadispora Kalsel Pantau segi venue pertandingan

DUTA TV BANJARMASIN – Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Selatan Rabu (12/02/2020) siang, bertolak ke Papua, guna menghadiri pertemuan antar Chief De Mission atau ketua kontingen  daerah peserta PON nanti.

Kesempatan berkunjung ke Papua itu tentu tak disia-siakan pihak Dispora Kalsel, untuk menilik sejauh apa kesiapan tuan rumah baik dari segi venue pertandingan, perlengkapan, hingga kesiapan akomodasi.

Selain itu pertemuan turut membahas kepastian Jawa Timur, sebagai tuan rumah PON bersama setelah beberapa waktu sebelumnya keluar surat penolakan Papua akan hal tersebut.

“Itu kita akan bertolak ke Papua hari ini, kita sebagai Chef De Mision, disana ada pertemuan, tentu kita akan melihat sejauh apa kesiapan, baik dari tempat pertandingan dan lainnya, juga tentang Co Host di Jawa Timur,”ucap Hermansyah Kadispora Kalsel

Hermansyah Kadispora Kalsel

Hermansyah Kadispora Kalsel

Sebagai perwakilan pemerintah, Hermansyah juga memboyong Kepala Bidang Prestasi Dispora Kalsel, yang langsung membidangi persiapan menuju PON 2020 juga pemegang koordinasi bersama pihak Koni.

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.