Kriminal

Bacok Kepala Orang Dengan Kapak, Hendra Berurusan Dengan Polisi

DUTA TV BANJARMASIN Hendra (34) warga Sungai Lulut, kecamatan Banjarmasin Timur hanya bisa tertunduk saat pemeriksaan lanjutan oleh pihak polsek Banjarmasin Timur, Senin (07/10/2019).

Pelaku diduga melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis kapak terhadap Ricky warga Sungai Lulut, kabupaten Banjar, Jumat lalu.

Kejadian bermula saat anak tiri pelaku yang ingin dijemput tak berada lagi disekolah, ternyata anak pelaku sudah dijemput oleh Ricky Riswandi yang tak lain teman dekat istri pelaku.

Karena kesal pelaku mengajak korban untuk bertemu di kawasan Pramuka Banjarmasin Timur, saat bertemu Hendra yang sudah kesal dengan ulah pelaku langsung mengayunkan kampak yang dibawanya ke arah kepala korban, pelaku sendiri dibekuk di kediamannya tak lama usai kejadian.

“Saya jengkel, ketika mau jemput anak tiri saya di sekolah ternyata di jemputi oleh korban, dia itu mantan suami dari istri saya tapi buka ayah kandung nya. Kapak itu rencananya mau digunakan untuk kerja numbuk galam,” terang Hendra.

Menurut informasi dari Kasi Humas Polsek Banjarmasin Timur, Aiptu Partogi Hutahaean bahwa korban juga mengklaim bahwa masih suami dari istrinya tersangka.

“Jadi ada 2 laki-laki yang mengkalim bahwa perempuan itu (istri pelaku) juga sebagai istri korban, nah itu yang jadi masalah. Ketika pelaku ini mau menjemput anak tirinya ternyata sudah di jemput korban dan korban pun tidak mau memberitahukan posisi anak tiri nya tersebut,” jelasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP, dengan ancaman 5 tahun penjara.

 

Reporter : Zein Pahlevi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *