Warga Kampung Baru Bulatkan Tekat Menangkan Pasangan SHM-MAR

Tanah Bumbu , Duta TV – Lia Amelia Warga RT 2 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat menyatakan tekadnya untuk memilih Paslon Nomor Urut 1.

Wanita muda itu dengan berlinang air mata, Kamis (05/11/20), saat disambangi di kediamannya, tentang pelayanan kesehatan dan berobat gratis di era Mardani H. Maming yang cukup dengan KTP.

“Ketika itu almarhumah ibu kami sakit dan bolak balik berobat ke rumah sakit tanpa bayar sepeser pun hanya dengan KTP berkat adanya program pak Mardani,” ungkap Lia panggilan wanita tersebut.

Karena bisa berobat gratis itulah almarhumah ibu Lia sempat berpesan kepada anak-anaknya dan keluarganya jika ia wafat dan Mardani mencalonkan jadi Bupati Tanah Bumbu maka harus memilihnya.

“Oleh karena pesan almarhumah itu karena yang mencalon adalah bagian dari keluarga pak Mardani, maka kami sekeluarga biar diimingi duit tetap memilih Nomor 1,” tegas Lia yang disetujui oleh ayah dan saudara-saudaranya.

Lia pun menyoal terkait pendidikan gratis yang menjadi program Paslon Nomor 1 yang dikatakannya ia pun ingin anak-anaknya bisa bersekolah dan menjadi maju.

“Kami pun menganjurkan seluruh keluarga dan kerabat yang lainnya agar memilih Nomor 1,” tambah ayah Lia.

IN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *