Wali Kota Banjarmasin Gelar Sholat Hajad Bersama Jemaah Pengajian Guru Zuhdi

DUTA TV BANJARMASIN Wali kota Banjarmasin Ibnu Sina dan jajarannya menggelar sholat hajad bersama jemaah pengajian di masjid raya Sabillal Muhtadin Banjarmasin Kamis malam (19/09/2019).

Sholat hajad yang dipimpin langsung oleh guru KH. Zuhdiannor ini digelar sebagai salah satu rangkaian acara menyambut hari jadi kota Banjarmasin yang ke-493 tahun.

Kegiatan keagamaan ini dipilih untuk meminta do’a agar kota seribu sungai ini selalu dalam keadaan damai tentram dan sejahtera.

Menurut wali kota Banjarmasin Ibnu Sina kegiatan ini memang sengaja dipilih pada malam Jumat agar bisa dilaksanakan bersama sama jemaah dan masyarakat Banjarmasin.

“Alhamdulillah tadi kita menggelar sholat hajad bersama jemaah dan masyarakat di pengajian guru Zuhdi meminta agar kota kita terbisa aman, tentram, damai, dan juga ingat pesan guru tadi jaga keberasihan, jangan jorok”, ujar Ibnu Sina.

Wali kota Banjarmasin, Ibnu Sina

Sementara itu puncak peringatan hari jadi kota Banjarmasin ke-493 tahun akan digelar di kawasn siring menara pandang banjarmasin pada  24 September nanti.

 

Reporter : Ade Yanuar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *