Truk Fuso Sarat Muatan Terperosok, Lalu Lintas di Jalan Golf Terganggu

DUTA TV BANJARBARU – Kemacetan arus lalu lintas terjadi di pertigaan Sidoarjo jalan golf kecamatan Landasan Ulin kota Banjarbaru pada, Selasa (14/01) sore.

Kemacetan arus lalu lintas ini dipicu mobil truk Fuso bernomor Polisi DA8137GH pengangkut pipa PDAM terperosok di simpang tiga Sidoarjo jalan golf.

Tak sedikit pengguna jalan terpaksa berbalik arah, lantaran badan jalan terhalang Truk Fuso.

Lihat Juga :  Tak Terbukti Rugikan H. Anwar Sanusi, PDAM Lepas Dari 'Jerat' Hukum

Sementara petugas tampak berupaya mengevakuasi pipa PDAM berukuran besar dengan panjang 12 meter ini menggunakan alat eksavator.

truk fuso terperosok

Sopir pengemudi truk fuso, Aji mengatakan pipa-pipa besar ini diangkutnya dari PDAM Banjarmasin yang rencananya akan diantar ke bandara Syamsudin Noor. Nahas, saat hendak berbelok di simpang tiga Sidoarjo jalan golf, truk yang dikemudikannya terperosok setelah menghindari mobil yang terparkir di seberang jalan.

Lihat Juga :  Perbaiki Genset di Booster Gerilya, PDAM Pastikan Layanan Berjalan Normal

“Ini dari gudang PDAM Banjarmasin lalu mau dibawa ke Bandara, ada mobil parkir disana, pas mau belok takut kena mobil orang lalu terperosok,” jelas Ali.

Sementara itu, proses evakuasi mobil truk sempat menyulitkan petugas saat hendak ditarik menggunakan mobil Derek, lantaran posisi badan truk yang terperosok dengan posisi menlintang badan jalan.

Lihat Juga :  Tak Terbukti Rugikan H. Anwar Sanusi, PDAM Lepas Dari 'Jerat' Hukum

Reporter : Suhardadi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *