Swiss Siapkan Kejutan Untuk Perancis di Euro 2020

DUTA TV Republik Ceko telah memberi contoh bahwa kejutan sangat mungkin terjadi di Euro 2020. Swiss bisa meniru langkah Republik Ceko yang menang atas Belanda pada babak 16 Besar Euro 2020.

Laga Prancis vs Swiss akan digelar di Arena Nationale Bucarest, Selasa (29/6/2021) dini hari. Prancis jauh lebih diunggulkan. Sebab, Prancis punya materi pemain yang lebih diunggulkan di Euro 2020.

Lihat Juga :  Corona Meledak di Eropa Gegara Euro 2020

Namun kejutan bisa saja terjadi lagi di Euro 2021 kali ini, mengingat Swiss mempunyai peruntungan bagus di Euro 2020 ini, Swiss hanya kalah dua kali dalam 17 laga terakhirnya di Euro, termasuk kualifikasi.

Pada babak Kualifikasi Euro 2020, Swiss tampil sangat perkasa. Swiss adalah pemuncak klasemen Grup D. Dari delapan laga, mereka hanya sekali kalah. Kekalahan itu terjadi saat berjumpa Denmark.

Lihat Juga :  Mbappe Gagal Penalti, Les Blues Tersingkir di Euro 2021

“Kami hanya memiliki satu tujuan bermain bagus melawan Prancis dan mencoba untuk lolos ke perempat final,” ucap Petkovic.

Situasi Sulit Prancis

Berbeda dengan lawannya, Prancis hanya sekali menang di fase grup. Hasil imang 1-1 lawan Hungaria dan imbang 2-2 lawan Portugal menjadi bukti bahwa Prancis belum tampil optimal di Euro 2020.

Lihat Juga :  Jamuan Tim Kuda Hitam Melawan Mantan Juara Eropa Akan Tersaji Malam Ini

Situasi makin pelik karena Le Blues dihantam badai cedera. Ousamane Dembele dan Lucas Digne mengalami cedera serius. Lalu, kondisi Lucas Hernandez, Adrien Rabiot, Marcus Thuram, dan Thomas Lemar masih diragukan.

Namun Performa Benzema cs masih sangat layak untuk dinanti, era emas yang dimiliki Perancis saat ini digadang-gadang bakal membawa timnas Perancis menjadi finalis Euro 2020

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *