Sukamta Menyayangkan Pengerjaan Rehab Puskesmas Angsau Lambat

Tanah Laut, DUTA TV — Bupati Tanah Laut Muhammad Sukamta, menyayangkan ada beberapa proyek yang pengerjaannya terlambat salah satunya rehab Puskesmas Angsau yang mana waktu pengerjaan akan segera habis pada bulan Desember mendatang.

Sukamta berharap pihak kontraktor pelaksana agar mempercepat pengerjaannya karena waktu hanya tersisa 40 hari saja.

Tak hanya itu Bupati Tanah Laut Muhammad Sukamta yang didampingi pimpinan Bappeda dan Dinas PUPRP Tala juga meninjau sejumlah proyek lainnya yang dilakukan dibeberapa titik, yakni pengerjaan renovasi jembatan di Jalan Hambawang Kelurahan Sarang Halang, yang mengalami kerusakan akibat banjir bandang beberapa waktu lalu.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan pengerjaan proyek pembuatan jembatan di Desa Galam Kecamatan Bajuin, yang sempat terputus akibat longsor yang disebabkan banjir bandang.

Usai meninjau pengerjaan jembatan Bupati melanjutkan ke proyek pengaspalan jalan sepanjang 2,3 kilometer di Desa Tajau Pecah, Kecamatan Batu Ampar yang telah selesai pengerjaannya.

Dalam monitoring proyek kali ini, Sukamta mengatakan peninjauan proyek guna memastikan secara kualitas memenuhi standar pengerjaan yang telah kita rencanakan, namun meski dimasa pandemi COVID-19 pengerjaan proyek tetap bisa dilakukan sesuai skala prioritas.

Reporter : Suhardadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *