Duta Banua Kalsel Sejarah

Pemprov Gelar Dialog & Kirab Perjuangan Bersama Milenial & Veteran

DUTA TV BANJARMASIN – Pemerintah provinsi Kalimantan Selatan melalui dinas sosial menggelar dialog dan kirab perjuangan bersama milenial dan veteran di gedung mahligai pancasila, Kamis petang (15/05/2019).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-70 proklamasi pemerintahan gubernur tentara ALRI Divisi IV pertahanan Kalimantan ini digelar untuk bersilaturahmi dan memberikan pengetahuan tentang perjuangan masyarakat banua yang dipimpin oleh Hasan Basri.

Dalam sambutan gubernur Kalsel yang dibacakan oleh asisten administrasi umum provinsi kalsel, Heriansyah paman Birin berpesan agar masyarakat tidak melupakan sejarah 17 Mei dan perjuangan rakyat banua.

Selain itu kepala dinas sosial provinsi Kalsel Hj. Siti Nuriyani dalam kegiatan ini sengaja mengajak para pemuda agar bisa mengetahui sejarah Kalimantan Selatan.

Selain itu sebelum menggelar buka puasa bersama dalam acara ini juga digelar dialog perjuangan yang di moderatori oleh Dr. H. Syaifudin, SH., MH. dengan menceritakan beberapa deretan sejarah 17 Agustus dari beberapa narasumber.

Reporter: Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *