2022, Sukamta-Abdi Klaim RPJMD Tercapai 80 persen

Tanah Laut, DUTA TV — Kemajuan pembangunan di Kabupaten Tanah Laut, selama 4 tahun terakhir kepemimpinan Bupati Muhammad Sukamta dan Abdi Rahman, cukup dirasakan oleh segenap warga Tanah Laut.

Selain pembangunan infrastruktur, Sukamta-Abdi juga melakukan terobosan dengan berbagai inovasi, Salah satunya kebijakan program kijang mas Tala dalam upaya penyelesaian lahan eks transmigrasi

Bahkan program kijang mas Tala menjadi role model atau percontohan bagi daerah lain se-Indonesia, yang disampaikan oleh menteri ATR/BPN menghadiri puncak peringatan hari jadi ke-57 Kabupaten Tanah Laut.

Sukamta mengungkapkan jika keberhasilan Pemkab Tanah Laut adalah merupakan kerja kolektif serta usaha dan kerja keras jajarannya bersama warga bumi tuntung pandang. Dengan mengusung tema “simpun amanah tanah laut berkah”, diharapkan agar kerja nyata Sukamta-Abdi beserta jajarannya akan membawa keberkahan bagi seluruh warga Tanah Laut.

“Alhamdulillah bahwa dari RPJMD sampai 2022 sudah sampai 80% sembilan bulan kedepan kita tinggal menyelesaikan sisanya saja, apa yang diamanahkan rakyat Tanah Laut bisa kita penuhi semua, makanya tema hari jadi tahun ini simpun amanah tanah laut berkah, apa yang kami kerjakan agar bisa membawa keberkahan bagi rakyat Tanah Laut,” ucap Bupati Tanah Laut

Sukamta juga menyampaikan apresiasi untuk seluruh masyarakat tala yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya dan wakil bupati Abdi Rahman, untuk kemajuan bumi tuntung pandang. Sisa jabatan sebagai kepala daerah yang hanya sekitar sembilan bulan, diharapkan akan memenuhi target RPjMD dan amanah warga Tanah Laut.

Reporter : Suhardadi

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *