Sopir Taksi Bandara Geruduk Kantor Dishub Kotabaru

KOTABARU, DUTA TV Sejumlah sopir taksi Bandara Gusti Sjamsir Alam, menggeruduk kantor Dinas Perhubungan kabupaten Kotabaru, Kamis pagi (28/01/2021).

Mereka mengadukan persoalan mobil travel yang menjemput penumpang di bandara. Kondisi itu dikeluhkan para sopir taksi bandara lantaran berdampak terhadap pendapatan mereka.

Terlebih selama pandemi COVID-19 aktivitas penerbangan di bandara Gusti Sjamsir Alam berkurang. Dalam sehari penumpang yang menggunakan jasa taksi bandara bisa dihitung jari.

Lihat Juga :  Giatkan PPKM, Petugas Terus Sosialisasikan Penggunaan Masker

“Penumpang yang seharusnya kami angkut diambil oleh travel-travel itu. Pendapatan kami berkurang, jadi kami datang ke sini untuk berkeluh kesah bagaimana dengan trayek kami yang resmi ini diganggu oleh travel yang tidak jelas,” keluh Said Faisal Arman Ketua Perkumpulan Taksi Bandara Gusti Sjamsir Alam.

Keresahan para sopir taksi Bandara Gusti Sjamsir Alam terkait mobil travel yang menjemput penumpang di bandara bukan persoalan baru. Namun penyelesaiannya berlarut-larut sehingga mereka menilai ada kesan pembiaran.

Lihat Juga :  Perda Uji Kendaraan Banjarbaru Kadaluarsa

Reporter : Nazat Fitriah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *