Penumpang Mulai Ramai, Petugas Bandara Perketat Penjagaan Prokes

Banjarbaru, DUTA TV — Pasca lebaran, jumlah penumpang di Bandar Internasional Syamsudin Noor, baik datang dan berangkat terpnatau mengalami peningkatan.

Kembali normalnya keberangkatan ini, membuat pihak bandara memperketat penjagaan protokol kesehatan terutama dalam pengecekan dokumen kesehatan baik di pintu masuk maupun kedatangan bandara.

Hal ini dilakukan, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 meski dibandara asal mereka berangkat atau yang ingin berangkat memang sudah melakukan pengecekan kesehatan.

Lihat Juga :  Siswa Bergembira Bisa PTM Terbatas

“Jadi pasca lebaran ini untuk jumlah penumpang sudah mulai normal dan meningkat dan ini menujukan bahwa ekonomi sudah mulai membaik. Namun, kita tetap akan meningkatkan protokol kesehatannya dimana setiap penumpang yang datang kita mengisi E-Herd mereka meski di bandara origins atau keberangkatan mereka sudah di cek kesehatan namun kita tetap tidak ingin ada penyebaran, ini menjadi fokus kita,” kata Amiruddin Florensius GM Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Amiruddin Florensius GM Bandara Internasional Syamsudin Noor

Amiruddin Florensius GM Bandara Internasional Syamsudin Noor

Sementara itu, pasca lebaran ini jumlah penumpang baik untuk berangkat dan datang di Bandara Internasional Syamsudin Noor mulai meningkat sekitar 5.500 hingga 6.000 orang perharinya.

Lihat Juga :  Syamsudin Noor Sesuaikan Jam Operasional Selama PPKM Darurat

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *