Siswa dan Tenaga Pendidik Terpapar Covid, SMADA Banjarmasin Gelar PJJ

Banjarmasin, DUTA TVSuasana lingkungan sekolah di SMA Negeri 2 Banjarmasin nampak sepi dari kegiatan. Di sekolah ini ternyata sudah sejak awal bulan kemarin tepatnya pada empat Februari lalu melaksanakan pembelajaran jarak jauh atau PJJ.

PJJ dilakukan karena adanya siswa dan tenaga pendidik yang terpapar covid 19. Ada empat orang tenaga pendidik dan tiga siswa yang melaporkan mereka positif covid 19. Sebelumnya pihak sekolah juga sudah melakukan kordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel.

Rencananya pihak sekolah akan menggelar PTM pada Kamis besok,  namun karena masih adanya siswa yang izin sakit saat PJJ, maka pihak sekolah memperpanjang pembelajaran jarak jauh hingga Senin depan. Pihak sekolah juga akan berkordinasi kembali dengan Disdik dan orang tua siswa sebelum menerapkan PTM Kembali.

Wakasek Humas SMAN 2 Banjarmasin Yudo Sasongko menuturkan awalnya ada satu tenaga Pendidikan yang terpapar.

“awalnya ada satu tenaga pendidik kita kordinasi dengan Puskesmas setempat untuk melaksanakan Swab antigen ada tambahan tiga guru dan tiga siswa posotif hasilnya,” ungkapnya.

Dari sekitar 1.300 lebih siswa mereka, 90 persen lebih sudah melaksanakan vaksinasi covid 19, termasuk guru atau tenaga pendidik juga sudah melaksanakan vaksinasi. Dari informasi yang diterima mereeka yang terapar baik tenaga pendidik maupun siswa sedang menjalankan isolasi mandiri.

Reproter : Zein Pahlevi.

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *