Pemerintahan

Separo Kursi Dewan HSS di Isi Oleh Wajah Baru

DUTA TV HSS – Pengucapan sumpah dan janji jabatan telah dilakukan oleh 28 dari 30 orang calon legislatif terpilih untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (12/08/2019).

Dari 30 orang anggota legislatif tersebut, sedikitnya ada 15 kursi yang akan di duduki oleh wajah baru dari berbagai partai politik pada periode tahun 2019-2024.

Wakil bupati Hulu Sungai, Selatan Syamsuri Arsyad, yang ikut menghadiri kegiatan berkeyakinan kinerja wakil rakyat periode ini akan semakin baik kedepannya.

 

“Pertama kami atas nama pribadi keluarga tentu atas nama jajaran pemerintah daerah kab HSS, mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang baru dilantik dan kepada anggota dewan masa jabatan 2014-2019, kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya selama ini tentu kita berharap kemitraan dan kerjasama apa yang selama ini terjalin dengan baik kita sampai hari ini kabupaten yang menetapkan APBD tercepat di Kalsel, kemudian rapat-rapat berjalan dengan baik dan komunikasi berjalan dengan baik fungsi pengawasan dewan fungsi regestrasi dewan dan fungsi anggaran dewan Alhamdulillah selama ini tidak ada masalah dengan pemerintah daerah kabupaten Hulu Sungai Selatan,” kata Syamsuri Arsyad.

Wakil bupati Hulu Sungai, Selatan Syamsuri Arsyad

Sementara itu, 2 orang anggota dewan terpilih atas nama Husnan dari partai Nasdem dan Muchran dari partai Persatuan Pembangunan terpaksa absen dan dijadwalkan melakukan pengucapan sumpah secara terpisah, lantaran masih menunaikan ibadah haji.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *