Selesai Direnovasi, Dispora Kalsel Agendakan Uji Coba Lapangan Bola Kayu Tangi

Banjarmasin, DUTA TV — Renovasi lapangan sepak bola kayu tangi yang berada di Jalan Brigjen Hasan Basri, Sungai Miai, Banjarmasin Utara telah rampung dan besok Jumat akan dilakukan uji coba.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, Hermansyah kepada Media Center, Kamis (24/6/2021).

“Alhamdulillah lapangan sepak bola kayu tangi telah rampung dan saat ini sudah tahap pemeliharaan jadi kita rencanakan besok uji coba lapangannya,” ucap Hermansyah.

Lihat Juga :  Disdag Kalsel Tingkatkan Pengawasan Distribusi Bahan Berbahaya

Menurut dia, besok uji coba lapangan akan diadakan pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Dispora melawan Tim PWI Kalsel.

“Jadi uji coba dilakukan guna mengetahui layak tidaknya lapangan untuk pertandingan atau latihan bagi atlet nantinya,” ungkapnya.

Oleh karena itu, perbaikan lapangan sepak bola Kayutangi dilakukan dalam rangka mengakomodir dimana banyak klub sepak bola di masyarakat yang sering menggunakan lapangan tersebut. Yang dulunya masih terdapat lumpur bahkan sering tergenang air.

Lihat Juga :  Pembenahan Geosite Geopark Meratus Masuk Tahap Persiapan Untuk Menuju Internasional

Rumput yang digunakan untuk renovasi Lapangan sudah berstandar, hal ini tentunya akan meningkatkan animo dan gairah para pemuda, remaja, dan masyarakat untuk bersepakat bola di lapangan Kayutangi.

“Untuk itu diharapkan masyarakat dapat menjaga pasiliatas lapangan ini,” harapnya. MC Kalsel/tgh


Informasi ini juga bisa dilihat di website Diskominfo Kalsel Klik disini

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *