Politik

Selain Melamar ke Partai Politik, Deny Indrayana Juga Maju Lewat Jalur Independen

DUTA TV BANJARMASIN – Mantan  Menteri Hukum dan HAM RI era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Deny Indrayana Rabu (16/10) siang menyerahkan berkas pencalonan gubernur ke Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Kalimantan Selatan.

Dalam diskusinya bersama awak media usai penyerahan berkas, Deni menyebut jika dirinya juga akan melamar ke partai politik lainnya.

Selain itu, ia juga tak menampik jika akan maju melalui jalur independen atau perseorangan dan akan menyiapkan wakil dengan kriteria memiliki visi yang sejalan yakni membangun banua.

“Tidak ada cadangan. Saya melihat dua – duanya dilakukan. Parpol penting mendapatkan tiket. Plan kedua tentu penting juga. Wakil ini tentu kita sekrang bicara kriteria. Itu juga bentuk kita bekerja secara sistematis. Nanti kita diskusikan. Pada saatnya akan muncul. Untuk membangun bersih banua yang amanah,”ujar Deny.

Hingga saat ini sudah ada 4 nama yang menyerahkan berkas pencalonan  ke partai Nasdem. 2 nama bakal calon gubernur yakni Sahbirin Noor dan Deny Indrayana serta 2 nama untuk bakal calon wakil gubernur adalah Rosehan Noor Bahri dan Martinus.

 

Reporter : Nina Megasari


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *