Satu Warga Desa Sebamban Baru Meninggal Pasca Diterkam Buaya

DUTA TV BATULICIN – Peristiwa naas dialami Devi (17) salah satu warga desa Sebamban Baru RT. 01 Kecamatan Sungai Loban yang meninggal diterkam Buaya saat sedang mencuci pakaian dan mandi di sungai, Minggu (10/05/2020).

Kejadian bermula sekitar pukul 07.00 Wita, waktu itu korban Devi bersama 3 orang temannya yakni Helda, Jumia dan Alda diketahui sedang mencuci pakaian di sungai belakang rumah mereka, setelah mencuci pakaian, mereka pun mandi di pringgir sungai. Namun hal naas itu harus dialami Devi, disaat mandi itu lah ia tiba-tiba diterkam Buaya hingga diseret ke dasar sungai.

Ketiga teman korban kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada warga dan warga desa Sebamban Baru beserta anggota Polsek setempat langsung melakukan pencarian dengan cara menyisiri sungai di mana tempat korban diterkam oleh Buaya tersebut.

Dari hasil pencarian warga bersama pihak Polsek Sungai Loban l, akhirnya korban ditemukan pada pukul 11.40 Wita yang tidak jauh dari lokasi kejadian yakni tepatnya di bawah pohon dekat jembatan.

Camat Sungai Loban Rusdiansyah membenarkan kejadian tersebut saat dihubungi melalui via telepon. “Korban sudah dibawa ke Puskesmas Sungai Loban untuk memastikan korban masih hidup atau tidak waktu itu dan setelah diperiksa oleh tim dokter Puskesmas Sungai Loban ternyata korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarga.

Camat Sungai Lobang Rusdiansyah pun menghimbau kepada aparat desa untuk memasang spanduk pemberitahuan agar masyarakat lebih waspada saat beraktivitas di sungai sehingga tidak ada lagi kejadian seperti ini menimpa warga.

Iwan – Kominfo Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *