Rekreasi Murah Meriah di RTH Kijang Mas Permai Pelaihari.

DUTA TV TANAH LAUT – Taman Kijang Mas Permai yang beralamat di jalan Kolonel Supirman kota Pelaihari, kabupaten Tanah Laut, dulunya merupakan lapangan golf yang kini telah di sulap menjadi Ruang Terbuka Hijau oleh Pemkab Tanah Laut.

Sejumlah fasilitas olahraga seperti lapangan futsal, lapangan bola voli, dinding panjat, dan joging track, serta fasilitas bermain bagi anak-anak telah tersedia di taman ini.

Lihat Juga :  Banjir Rendam Tala, Personel Lalu Lintas Bantu Evakuasi Warga

Selain itu para pengunjung juga dapat menikmati Wi-Fi gratis, yang telah disediakan sehingga tempat ini setiap sore hari selalu ramai di kunjungi oleh kalangan anak muda, maupun orang tua yang bersantai bersama anak-anak untuk menikmati rekreasi ataupun sekedar bersantai.

Ramainya pengunjung yang berekreasi ke RTH Kijang Mas Permai membawa berkah bagi pedagang kaki lima  yang setiap harinya berjualan di sekitar taman ini.

Lihat Juga :  8 Destinasi Wisata Loksado yang Wajib Dikunjungi

“Ramainya hari Jumat, Sabtu, Minggu. Kalau Minggu dari pagi sampai jam 12 siang, kadang sambung lagi sampai jam 6 sore,” ucap Ikhwan, salah satu pedagang kaki lima.

Ikhwan, pedagang kaki lima.

Kini warga Tanah Laut dan sekitarnya tak lagi bingung untuk mencari tempat bersantai yang murah, karena taman Kijang Mas Permai menjadi salah satu tempat rekreasi bagi warga Tanah Laut.

Lihat Juga :  Dukung Produktifitas Perusahaan, Sukamta ‘Diganjar’ Siddhakarya

Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana sejuk yang di kelilingi oleh pepohonan serta keindahan taman yang dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang.

 

Reporter : Suhardadi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *