Puluhan Pasang Tamu Hotel Terjaring Razia

DUTA TV BANJARMASIN – Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin Rabu dini hari menggelar operasi razia pemberantasan penyakit masyarakat di sejumlah hotel kelas Melati penginapan serta guest house.

Pertama petugas menyasar guest house d’paragon di kawasan jalan Veteran ditempat ini petugas menjaring tiga pasangan yang tak bisa menunjukkan bukti ikatan pernikahan di dalam kamar.

Selain di d’paragon petugas juga merazia hotel Andalas yang berada di kawasan Perintis Kemerdekaan di lokasi ini petugas kembali menjaring sejumlah pasangan.

Sementara salah satu kamar hotel petugas mendapati tiga botol minuman keras yang sebagian sudah dikonsumsi.

Ironisnya mereka yang terjaring didominasi usia remaja bahkan dan adapula yang baru berusia 17 tahun.

Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin kompol Halasan Sirait mengatakan para pengunjung yang diamankan karena tidak bisa melihatkan KTP dan tidak mempunyai surat nikah.

“Malam ini kami melakukan operasi kegiatan rutin yaitu tentang penyakit masyrakat adapun sasarannya adalah penginapan, biliar dan sejenisnya, kali ini kita menemukan beberapa titik itu mayoritasnya anak muda dan tidak memiliki KTP kemudian perkara dalam satu kamar tidak dilengkapi surah menikah yang sah dan membawa minuman keras, untuk yang ada ini kita akan telusuri secara cermat kalau memang dia melakukan pelanggaran ini kita limpahkan kepada pengadilan, ujar Kompol Halasan Sirait Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin.

Kompol Halasan Sirait Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin

Kompol Halasan Sirait Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin

Dalam razia kali ini petugas juga menyasar hotel Batara dan Arena Biliar Kings di jalan Veteran di arena biliar ini satu persatu pengunjung diminta untuk menunjukkan identitas diri dan mereka yang tak bisa menunjukkan identitas diri langsung diamankan petugas untuk diperiksa di Mako Polresta Banjarmasin.

Reporter : Mawardi

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *