PT Lintas Jawa Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Pelambuan

Banjarmasin, DUTA TV — Owner PT Lintas Jawa Group, Saut Nathan Samosir bersama istri dan karyawannya menyalurkan langsung bantuannya bagi korban kebakaran, yang terjadi di Jalan PHM Noor Gang Berkat, Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, Selasa siang (11/05/2021).

Bantuan yang diberikan kali ini berupa dana dan diterima langsung oleh para korban kebakaran yang berjumlah 8 kepala keluarga.

Selain menyerahkan bantuannya, dihadapan para korban kebakaran anggota DPRD kota Banjarmasin dari PDIP ini juga menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang melanda warganya tersebut.

“Kemarin kita mendapat kabar musibah kebakaran, hari ini kita bersama keluarga memberikan sedikit bantuan kepada para korban,” ucap  Saut Nathan Samosir Owner PT Lintas Jawa Group

Saut Nathan Samosir Owner PT Lintas Jawa Group 

Saut Nathan Samosir Owner PT Lintas Jawa Group

Sekedar diketahui dalam musibah kebakaran hebat yang terjadi pada hari Minggu kemarin tersebut, sedikitnya 8 buah rumah milik warga ludes terbakar, dan sebagian warga tak mampu menyelamatkan harta bendannya karena api dengan cepat melumat bangunan rumah mereka.

 

Reporter : Mawardi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *