PT. BMB Blok Dua Distribusikan Ribuan Paket Logistik dan Obat – Obatan Untuk Warga Terdampak Banjir

Kabupaten Barito Kuala , DUTA TVTim Relawan ESDM Siaga Bencana dari PT Binuang Mitra Bersama Blok Dua Peduli Banjar mendistribusikan ribuan paket bantuan kepada warga yang terdampak banjir di 13 titik lokasi di HST, Banjarbaru, Banjar dan Barito Kuala, Sabtu (23/01/2021). Tim relawan menyerahkan bantuan tersebut langsung ke posko dan warga yang terdampak banjir.

Lihat Juga :  Ketiga Kalinya, Status Tanggap Darurat Banjir di Kalsel Diperpanjang

Paket bantuan tersebut terdiri dari paket sembako, makanan siap saji, makanan dan susu bayi, selimut dan sarung.

Selain paket logistik, tim relawan juga mendistribusikan obat-obatan dan menggelar pengobatan gratis untuk warga yang terdampak banjir.

Bantuan ini sangat diapresiasi oleh warga yang dikunjungi tim relawan dari PT. BMB, mereka mengaku bersyukur bisa mendapatkan bantuan dan berharap agar musibah ini cepat berlalu.

Lihat Juga :  Alumni Polimarim AMI Makasar Salurkan Bantuan Banjir di Batola

Farid, perwakilan dari PT. BMB Blok Dua menjelaskan bantuan ini untuk meringankan dan membantu warga yang sedang tertimpa musibah banjir.

“Untuk hari ini kami menyerahkan paket logistik intuk para penyintas banjir di desa Semangat Karya Alalak, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan warga yang tengah dilanda banjir,” katanya.

Sementara dijadwalkan pada senin besok Tim relawan ESDM Siaga Bencana juga akan menyalurkan bantuan di Mandastana Barito Kuala dan Binuang Tapin.

Lihat Juga :  Dua Pekan Berlalu, Banjir Masih Terjadi di Batola

Arian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *