Presiden Ukraina Batalkan Seluruh Agenda Setelah Istri Positif COVID-19

 

DUTA TV – Istri Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy, Olena Zelenska terkonfirmasi positif corona (COVID-19). Karenanya, Volodymyr membatalkan pertemuan dan kunjungan tatap muka serta akan membatasi kontaknya ke orang terdekat,

“Pertemuan tatap muka … dikecualikan dalam beberapa hari mendatang. Partisipasi dalam acara-acara massa juga dikecualikan, perjalanan kerja di luar ibu kota Ukraina dibatalkan,” kata layanan pers dalam sebuah pernyataan, dilansir dari reuters, Sabtu (13/6/2020).

Sebelumnya pada hari Jumat, Olena Zelenska mengabarkan dirinya positif corona di status akun Facebooknya. Zelenska mengatakan suami dan dua anaknya juga sudah dites dan hasilnya negatif.

“Hari ini saya menerima tes positif untuk coronavirus. Berita tak terduga. Terutama mengingat saya dan keluarga saya terus mengikuti semua peraturan – topeng, sarung tangan, kontak minimum,” tulis Zelenska di Facebook.

Dia menuturkan kalau dia merasa baik dan tidak dirawat di rumah sakit. Tetapi Zelenska terisolasi dari suami dan anak-anaknya.

Ukraina telah melaporkan 29.753 kasus virus korona, termasuk 870 kematian.(ern/dtk)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *