Polda Kalsel Gelar Tradisi Pengantar Tugas Irwasda

Banjarmasin , Duta TV – Memberikan kesan dan penghargaan terhadap Pejabat lama Irwasda Polda Kalsel yang sebelumnya dijabat Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, Polda Kalsel Rabu (16/9/2020) pukul 10.00 Wita melaksanakan acara Pengantar Tugas di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel.

Acara ini dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres/Ta jajaran Polda Kalsel ini dimulai dengan pembacaan doa yang menambah khidmat dan haru ruangan.

Kapolda Kalsel mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan Pejabat lama dan semoga ditempat yang baru dapat semakin meningkatkan jenjang karir dan terus berkarya demi kemajuan Polri.

Kepada Pejabat baru Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, Kapolda Kalsel berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi serta anggota agar pelaksanaan tugas dapat berjalan maksimal dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dibidang pengawasan sesuai jabatan yang diemban.

Lihat Juga :  Perbup Protokol Kesehatan Beserta Penegakannya Untuk Memutus Penyebaran Covid-19 Di Tanah Laut

Didalam sambutannya Kapolda Kalsel mengajak para peserta untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia-nya, pada hari yang berbahagia ini, masih diberikan kekuatan dan kesempatan untuk dapat berhadir pada acara Pengantar Tugas Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbo Hadijojo yang akan bertugas sebagai Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri dan Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno sebagai Irwasda Polda Kalsel yang baru.

Menurut Kapolda Kalsel, acara Pengantar Tugas merupakan rangkaian yang tidak terpisahkan dengan siklus organisasi di lingkungan Polri sesuai dinamika organisasi Polri khususnya Polda Kalsel dan Jajaran.

Lihat Juga :  Sambut HUT ke-75 RI, Sat Polair Polresta Banjarmasin Bagikan Beras Dan Masker

“Saya atas nama pribadi dan selaku Kepala Kepolisian Daerah Kalimanatan Selatan (Polda Kalsel) beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbo Hadijojo sebagai Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri dan tidak lupa diucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kinerja dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai Irwasda Polda Kalsel, serta mengucapkan terima kasih pula kepada Ibu Evy Poerbo Hadijojo selaku Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel atas dukungan serta kerja kerasnya selama ini sehingga seluruh kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel dapat berjalan dengan baik,” ucap Kapolda Kalsel.

Lihat Juga :  Wisuda Purna Bhakti Polda Kalsel Digelar, Protokol Kesehatan Diterapkan

Kapolda Kalsel pun juga mengucapkan selamat datang serta selamat atas amanah yang diberikan berupa jabatan selaku Irwasda Polda Kalsel kepada Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno Dan dia meyakini dengan kehadiran Pejabat baru Irwasda di Polda Kalsel dapat memberikan yang terbaik demi kemajuan organisasi Polri, khususnya Polda Kalimantan Selatan. Selain itu ucapan selamat datang juga disampaikan kepada Ibu Tina Heri Armanto atas amanah yang diberikan kepada suami sebab kontribusi Bhayangkari sebagai pendamping suami dalam menunjang keberhasilan karir dan tugas suami sangatlah besar adanya.

Dalam acara ini juga diisi dengan pemberian cinderamata sebagai kenang kenangan kepada Pejabat lama dari Kapolda Kalsel, Wakapolda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel serta perwakilan Kapolres/Ta jajaran Polda Kalsel.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *